Edit foto manipulation wajah pohon - Tutorial Cal Redback photoshop - Photoshop Tutorial Indonesia


Halo.

Dalam kesempatan kali ini kita akan belajar cara membuat foto manipulasi lagi dengan menggunakan photoshop. tema yang kita usung kali ini adalah efek tumbuhan atau pohon yang tumbuh pada permukaan kulit atau tumbuh menggerogoti wajah seperti foto diatas. efek seperti ini sering disebut dengan efek Cal Redback (Calredback)

Sebenrnya teknik dalam edit foto seperti ini biasa kita gunakan dalam photoshop. namun yang spesial disini adalah teknik atau cara membuat agar objek tumbuhan yang mnggerogoti muka menjadi realistik atau nyata. untuk menjadikan photo manipulation ini menjadi real, tentu kita perlu bantuan beberapa alat. diantaranya adalah 2 set brush berbentuk tanaman dan rumput liar. untuk tutorial instal brush kedalam photoshop, dan juga cara penggunaanya, temen2 bisa tonton pada video dibawah ini.

menggunakan brush untuk foto manipulasi ini tentu belum cukup. disini kita juga perlu mengotak ngatik dari warna pohon menjadi seperti warna kulit. dan disni temen2 bisa dapetin paket win-rar untuk foto manipulasi cal redback, pada link dibawah. dalam paket tersebut, kita sudah sediakan brush, pohon atau tanaman dengan format png, dan tentunya foto yang kita buat untuk contoh diatas. silahkan disaksikan video tutorial photoshop ini, dan silahkan buat karya dengan kreasi temen2




Bahan & Template: DOWNLOAD

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال