Download Template desain Cover youtube (PSD file) untuk 500 subscriber Lincung studio


Beberapa hari kemarin, chanel tutorial desain kita di youtube telah mendapat 500 subscriber. tentunya ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi kita dalam membangun chanel youtube. Nah untuk merayakan pencapaian ini, kita selaku keluarga besar Lincung studio ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan akan membagikan template cover youtube geratis.



Template ini kami khususkan bagi temen-temen subscriber di youtube. Template ini kami rancang sendiri dengan konsep desain yang bersih dan modern. isi dari desain ini adalah berupa social media, nama chanel dan diskripsi atau moto chanel youtube. untuk background kita desain untuk kolom foto youtuber. silahkan download geratis covernya pada link berikut.


Download Template: YouTube chanelart





Teknis pengeditan Template


1. Jika temen-temen merasa cocok dengan font pada template yang sudah ada, temen2 bisa menginstal terlebih dahulu font dibawah. download font dibawah lalu instal. jika dirasa kurang cocok dengan style chanel kalian, temen2 bisa ubah font sesuai selera.
Font 1 : Uni sans font 
Font 2 : fonts rockwell 
2. Untuk memasukan foto pada kolom background, temen2 cukup import foto pada halaman kerja, buka folder foto pada layer lalu pindah foto diatas rectangel background, setelah berada diatas salah satu rectangle pencet ALT - arahkan kursor diantara foto dan rectangle - setelah icon kursor berubah, temen2 klik satu kali dan otomatis foto akan masuk kedalam rectangle.



3. Jika sudah selesai mengedit cover, temen2 bisa unggah cover kedalam chanel youtube. cara untuk mengunggah chanel adalah dengan klik icon pensil yang berada diatas pojok kanan home chanel youtube. pilih Edit sampul Saluran, kemudian unggah cover yang telah diedit.

Untuk tutorial lebih detail, temen-temen bisa menonton video berikut.



Bagi temen-temen yang nggak sreg dengan desain cover yeng telah ada, kalian bisa memodifikasi sesuai selera. yang terpenting adalah rasa terimakasih kita karena sudah ikut mendukung chanel desain lincung studio. kita berharap kedepan kualitas dari chanel maupun blog ini semakin meningkat dan menelurkan ide kreatif yang lebih besar lagi.



*Selamat berkarya



1 Comments

Previous Next

نموذج الاتصال