Membuat Design Footer SUBSCRIBE/Langganan Pada Blogger | Photoshop

Haloo!
Kemarin, saya berkeinginnan untuk membut sebuah blog baru yang mana Blog itu dikhususkan untuk anak2. blog ini Berjudul Baca Dongeng. Konsep dalam pembuatan Blog ini bisa dibilang yang paling serius diantara blog2 sebelumnya. dan oleh karena blog ini istimewa, semua elemen yang ada juga harus bagus dan menarik.




Footer PSD Project: DOWNLOAD

Nah disini saya punya problem desngan salah satu fitur kami. yaitu pada tab Subscribe/Langganan, Request Dongeng, Kolom Kontributor. menurut kami hal ini sangat penting dikarenakan fitur ini yang nantinya akan menjadi penyumbang besar dalam pengembangan blog kedepan.


Nah oleh karena itu kita mencoba untuk membuat sebuah Design, yang menarik untuk di lihat dan juga pesan dari design sampai kepada pembaca. maka dari itu kita berinifiatif membuat sebuah design/gambar menarik agar pembaca juga turut berpartisipasi dalam pengembangan Web ini.




 

Video diatas adalah proses pembuatan salah satu dari ke 3 menu yang ditampilkan di footer blog. "KENAPA BACKGROUNDNYA WARNA GELAP?" Pertanyaan yang bangus! Ini adalah salah satu trik untuk membuat siapapun saat melihat design kita berhenti sejenak untuk membaca.

Memberi footer Keren, bukan hanya membuat blog kita terlihat elegan. akan tetapi juga memberikan kesan professional. Apalagi dibarengi dengan design yang ciamik. dijamin. traffic pengunjung blog kita akan semakin meningkat. asal artikelnya/kontenye juga menarik sih hehe



Berikut adalah Penampakan dari design yang sudah terpasang pada blog hasil pengeerjaan video diatas. Jika temen2 ingin mengubah dan mengotak atik designya, untuk file master sudah kita siapkan dan silahkan Download disiniDOWNLOAD

*Catatan:
File master adalah PSD, Silahkn buka di photoshop CS6 Keatas..

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال